Mobil di Tabrak Kereta Api

SERDANG BEDAGAI | Dikonews

Sebuah mobil sedan ditabrak kereta api penumpang Sri Bilah jurusan Medan Rantau Prapat di perlintasan tanpa palang pengaman di Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (25/09). Beruntung pengemudi mobil selamat dalam peristiwa itu.

Tabrakan terjadi di perlintasan kereta api di Desa Tualang, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, sekitar pukul 11.00 WIB. Akibat tabrakan itu, mobil sedan Honda Accord warna biru dengan nomor polisi BK 318 SP sempat terseret sejauh 30 meter sebelum akhirnya terpental ke parit di sisi rel.

Walau mobil mengalami rusak berat, namun nasib baik masih berpihak kepada pengemudi mobil, Pontas Sianturi (31), warga Medan. Dia yang hanya seorang diri di dalam mobil cuma mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuh, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Melati di Kota Perbaungan. Saat ditemui wartawan di ruang IGD RSU Melati, Pontas masih terlihat syok. Namun dia masih dapat menceritakan peristiwa kecelakaan yang dialaminya.

Menurut Pontas, sebelum tabrakan terjadi dia bermaksud memutar mobil di persimpangan Desa Tualang yang terdapat perlintasan kereta api. “Saat aku memutar mobil, tanpa ku sadari datang kereta api dan langsung menghantam bagian samping kanan mobil”, ujar Pontas kepada wartawan. Sementara itu pasca tabrakan, kereta api langsung melanjutkan perjalan menuju Rantau Prapat. Sedangkan mobil  yang rusak berat dibawa ke kantor polisi guna proses penyelidikan. (Catur Hariono)

 

Kirim Komentar Anda

Email anda tidak akan di tampilkan.