TAPANULI | Dikonews -

Warga Desa Aek Nabobar, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita muda tanpa busana di parit yang berada di sekitar lokasi tempat pembuangan sampah Aek Nabobar.

Informasi yang dihimpun, diketahuinya keberadaan mayat wanita yang masih muda itu berawal dari kecurigaan warga yang sedang melintas di jembatan Aek Nabobar. Mereka melihat sebuah kaos warna kuning dan bra dipenuhi bercak darah.

Penasaran dengan hal itu, warga mencoba mengikuti ceceran darah dan akhirnya warga melihat sesosok mayat perempuan tanpa busana di tengah-tengah aliran sungai kecil tak jauh dari lokasi, ungkap T Tobing dan Pecok Hulu.

Kapolsek Pinangsori, AKP Khamdani, membenarkan penemuan sesosok mayat jenis perempuan oleh warga di sekitar TPA Aek Nabobar. Mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Pinangsori, dan selanjutnya dibawa ke RSU dr Pirngadi Medan guna dilakukan otopsi lebih lanjut, ucapnya.

Diduga kuat, korban tewas karena dianiaya dengan melihat luka-luka dan lebam di sejumlah bagian tubuh korban. Namun untuk kepastiannya, kita masih menunggu hasil Visum Et Revertum (VER) guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Kita masih memproses dan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap kasus ini,” ujar AKP Khamdani. (MS)

 

 

 

Komentar via Facebook

Kirim Komentar Anda

Email anda tidak akan di tampilkan.