BANYUMAS | Dikonews -

Seorang pelajar SMP asal Banyumas, Jawa Tengah, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan disebuah tempat pembuangan sampah, setelah lebih dari dua hari tidak pulang. Korban tewas setelah diperkosa oleh teman laki-laki yang dikenalnya lewat jejaring pertemanan Facebook.

Jenazah SP, siswi kelas tiga di salah satu SMP di Banyumas, Jawa Tengah, langsung diautopsi tim Inafis Polres Purbalingga di RS Margono Sukaryo, Purwokerto. Korban ditemukan tewas mengenaskan dan ditemukan dikubangan tempat pembuangan sampah di Kecamatan Kalimanah, Purbalingga.

Peristiwa bermula saat korban usai pulang sekolah, Jumat (18/1), pamit kepada orang tuanya untuk mengerjakan tugas sekolah. Namun hingga malam hari, korban tidak pulang dan baru ditemukan meninggal pada Minggu (20/1) sore.

Sementara pelakunya yang langsung ditangkap polisi tidak lain adalah RA, teman laki-laki korban yang dikenal melalui jejaring pertemanan Facebook. Tersangka yang juga masih berstatus pelajar kelas tiga MTs Kalibagor, mengakui sempat memperkosa korban di rumahnya dan kemudian membunuhnya.

Usai diautopsi, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Kecamatan Kalibagor. Nenek korban histeris saat jenazah tiba. Sementara ratusan warga langsung berdatangan ke rumah duka. (Darbe Tyas/DNI)

Kirim Komentar Anda

Email anda tidak akan di tampilkan.