JAKARTA | Dikonews -

Setelah menghabiskan liburan akhir tahun di Eropa, Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar kembali ke Indonesia dengan kabar bahagia. Pasangan yang bertemu di sinetron Cinta Fitri tersebut mantap untuk menikah di tahun ini.

Ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/1) malam, Wisnu akhirnya mengajak Shireen ke pelaminan setelah ia berbincang dengan ayah Shireen, Mark Sungkar.

“Papa Shireen beri nasehat ke saya dari soal agama, pernikahan, dan menjadi suami yang baik. ‘Kamu udah siap belom nikahi Shireen?’, kata papanya. Insya allah saya siap (nikahi Shireen). Saya ingin nikah cepat. Kalau di agama saya, kalau sudah mampu ya harusnya segeralah untuk menikah,” ungkap Wisnu menirukan percakapannya dengan ayah Shireen itu.

Selain itu, Wisnu sudah merasa mengenal kepribadian Shireen. “Saya orangnya baik makanya cari perempuan yang baik. Shireen yang paling cantik dari mantan saya, tapi baik juga. Jadi tahun ini menikah, insya allah saya sudah siaap,” ceplos Wisnu.

Apalagi, usia Shireen yang masih muda akan memudahkan Wisnu membimbing Shireen menjadi istri yang solehah. “Dia masih muda, tapi bisa diarahkan menjadi istri yang baik, wanita yang baik. Dan juga Shireen jujur punya jiwa sosial lebih tinggi,” tutup Wisnu. (JUL/ROM)

Kirim Komentar Anda

Email anda tidak akan di tampilkan.