SERAWAK |Dikonews -

Koalisi Barisan Nasional – partai pemerintah Malaysia – hakul yakin meraih suara terbanyak pada Pemilihan Raya Malaysia. Keyakinan ini dilontarkan Wakil Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Richard Riot Anak Jaem saat memimpin kampanye di Serian, Serawak, Senin (29/4).

Saat memimpin kampanye ke 250 kampung di Serian dan daerah yang berbatasan dengan Indonesia, Richard Riot sesumbar bahwa Barisan Nasional bisa merebut lebih dari setengah suara yang ada. Menurut Richard Riot, saat ini kekuatan Barisan Nasional semakin kuat karena sebagian tokoh oposisi, maupun purnawirawan Polisi dan Tentara Diraja Malaysia, bergabung.

Riot mengklaim rakyat telah mengetahui dan merasakan peran pemerintah yang terus melakukan pembangunan dan kemajuan kehidupan dengan memberikan fasilitas listrik dan infrastruktur hingga ke perkampungan perbatasan dan dusun-dusun.

Pemilihan Raya digelar 5 Mei mendatang. Sementara itu, pemilihan untuk Polisi dan Tentara Diraja Malaysia akan kembali dilakukan besok di barak masing-masing. (Desi Fitriyani)

Komentar via Facebook

Kirim Komentar Anda

Email anda tidak akan di tampilkan.