VICTORIA | Dikonews -

Sepasang pria dan wanita diadili atas kasus penculikan dan pemerkosaan seorang wanita. Aksi tersebut dilakukan di sebuah hotel di Melbourne, Australia selama beberapa minggu.

Kepolisian Victoria memastikan seorang pria bernama Alfio Granata (44) dan seorang wanita asal Preston (32) dijerat lebih dari 100 dakwaan, termasuk pemerkosaan, penculikan dan pencurian. Demikian seperti dilansir news.com.au, Jumat (31/5/2013).

Tidak dijelaskan hubungan antara kedua pelaku. Namun kedua orang ini dituduh menculik seorang wanita muda di wilayah Preston, kemudian menyekapnya di sebuah hotel di Bell St pada akhir tahun 2012 lalu.

Di hotel tersebut, kedua pelaku ini menganiaya dan memperkosa korban selama beberapa minggu. Polisi sempat menangkap keduanya pada malam Natal tahun 2012 lalu, setelah ada pelaporan soal tindak penganiayaan.

Namun kemudian mereka dilepaskan kembali karena polisi menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Pada 8 Februari 2013 lalu, keduanya kembali ditangkap polisi dan kemudian ditahan hingga sekarang. Salah satu pelaku, Granata akan mulai menjalani persidangan di Pengadilan Melbourne pada 12 Juli mendatang. (Dk/dtc)

Kirim Komentar Anda

Email anda tidak akan di tampilkan.