ARIZONA | Dikonew s-

Sungguh konyol perilaku yang dilakukan 3 orang remaja ini. Mereka melompat ke kolam renang dari atap rumah. Dua dari mereka sukses nyemplung ke dalam kolam renang, namun 1 perempuan bernasib nahas dan justru menghantam lantai di sisi kolam.

Dilansir dari The Sun, Kamis (6/6/2013), insiden menyakitkan itu menimpa Nicole Easton, yang tertangkap kamera sedang mengerang kesakitan setelah mendaratkan kakinya di atas lantai beton di sisi kolam renang.

Dalam video berdurasi 43 detik yang diposting oleh ibunda Nicole di dunia maya, terlihat sekelompok sahabat yang sedang berdiri di atap rumah sambil bersiap-siap untuk melompat ke kolam renang. Suara seorang pria dapat didengar menghasut Nicole untuk melompat ke kolam renang.

“Hanya melompat, itu (kolamnya) tidak terlalu jauh”,” kata pria itu, yang kemudian melompat ke kolam.

Lalu gadis berbikini pink itu terlihat ragu-ragu saat akan melompat. Namun ia akhirnya digandeng oleh seorang teman perempuannya dan melompat. Malangnya, Nicole malah hanya terjun bebas ke lantai di dekat kolam renang itu.

Suara keras seperti suara tulang yang patah pun terdengar, saat Nicole merintih kesakitan dan memegangi kakinya.

Melhat kondisi putrinya mengalami cedera cukup parah, sang ibu asal Arizona itu berusaha menggalang dana secara online.

Carrie Yunker, dari Peoria, Arizona, membuat sebuah laman di gofundme.com untuk menggalang dana US$ 4.200 atau sekitar Rp 41 juta guna membantu biaya pengobatan putrinya.

Dalam sebuah posting di situs penggalangan dana itu, Carrie menjelaskan bahwa putrinya baru saja lulus sekolah, mendapat pekerjaan, serta pindah ke rumah baru pertamanya bersama dengan teman-temannya.

Carrie juga menulis bagaimana putri dan teman-temannya menjadi dewasa, muda, dan gila ketika mereka mencoba lompatan nekat tersebut.

“Saya terkejut bahwa Nicole berani mencoba sesuatu seperti itu. Dia bukan tipe orang nekat,” tulis Carrie.

Dia menambahkan, Nicole diperkirakan akan menghabiskan 6 minggu berikutnya di atas kursi roda.

Sementara bantuan dana yang digalang di dunia maya itu akan digunakan untuk membayar sewa rumah Nicole, serta tagihan lainnya termasuk makanan dan perlengkapan mandinya selama dalam perawatan.

Setelah video itu beredar, komunitas online belum memperlihatkan rasa simpatik seperti yang diharapkan Carrie. Bahkan salah satu komentar di situs YouTube, justru menjuluki Nicole yang ‘orang terbodoh tahun ini’.

Sejauh ini, baru ada 9 orang yang telah menyumbangkan dana US$ 150 atau sekitar Rp 1,4 juta. (Dk/Tnt)

Kirim Komentar Anda

Email anda tidak akan di tampilkan.