JAKARTA | Dikonews

Putusnya kisah cinta Chika Jessica dan Ade `Govind bisa diibaratkan sebagai deja vu. Pasalnya, jika dilihat ke belakang, Chika pun pernah disebut sebagai dalang di balik putusnya Tiwi `T2` dengan Ade. Dan sekarang, disebut-sebut jika gitaris Govinda itu telah memiliki gandengan baru. Apakah ini karma untuk Chika?

Menghadapi kenyataan tersebut membuat Chika kecewa. Presenter berambut pendek itu pun menumpahkan kekecewaannya di hadapan media.

“Bentuk kekecewaan aku, pertama karena dia bohong, selama ini dia komitmen kan maunya selalu jujur, makanya kecewa banget. Karena sudah putus yah sudahlah, mungkin ini jalan yang terbaik,” ujar Chika Jessica di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).

Selain itu, Chika pun merasa tidak kaget usai diselingkuhi oleh Ade `Govinda`. Bagi pemilik nama Sisca Jessica itu dirinya sempat menduga.

“Sempat gimana ya, nggak enak ngomongnya. Aku sempat nggak enak, nggak kaget sih, balik lagi positive thinking saja. Kalau dipikirin aku nanti ngedrop, nggak kaget dia kayak gitu,” tandasnya. (Ras/Ans)

Kirim Komentar Anda

Email anda tidak akan di tampilkan.