JAKARTA | Dikonews -

Gatot Supiartono, suami Holly Angela atau Niken Hayu Winanti (37), merupakan auditor utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Gatot disebut adik Angela, Yoyok, sebagai suami kedua kakaknya. Gatot yang merupakan pejabat eselon I, dalam laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) memiliki harta sekitar Rp 3,5 miliar.

Seperti yang dilihat di data LHKPN di KPK, Rabu (2/10/2013) Gatot melaporkan hartanya pada 11 Maret 2010. Dia memiliki harta Rp 3,5 miliar dan US$ 100 ribu.

Selain itu, Gatot juga memiliki harta kekayaan tak bergerak. Antara lain berupa tanah di Purworejo dan Kabupaten Bogor. Dia juga memiliki mobil Honda Jazz tahun 2007 dan logam mulia senilai Rp 20 juta.

Gatot belum bisa dikonfirmasi soal tewasnya Holly. Dia tak terlihat di rumah duka di Semarang, Jateng. Gatot pernah bertugas di BPKP sebelum ke BPK. Dia dikenal sebagai auditor yang memegang audit instansi di bidang hukum, keamanan, dan kedutaan di luar negeri.

Gatot rencananya akan dimintai keterangan oleh polisi. Kepala Reserse Kriminal Polres Jaksel Kompol Novi Tursannurohmad menegaskan, permintaan keterangan akan dilakukan setelah suasana berkabung selesai.
(Dk/Dtc)

Komentar via Facebook

Kirim Komentar Anda

Email anda tidak akan di tampilkan.